-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Mei 09, 2021

Antisipasi Kejahatan, Polsek Tanasitolo Polres Wajo Gencar Laksanakan Patroli Malam Hari

Antisipasi Kejahatan, Polsek Tanasitolo Polres Wajo Gencar Laksanakan Patroli Malam Hari


METRO ONLINE WAJO-- Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu Sabtu (08/05/2021) pukul 22.00 wita Polsek Tanasitolo Polres Wajo  melaksanakan patroli malam hari di Wilayah hukum Polsek Tanasitolo yang dipimpin oleh Kapolsek Tanasitolo AKP Muhram, S.E,  M.H bersama personil Polsek Tanasitolo.

Patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, judi dan prostitusi.

Selain melaksanakan patroli Kapolsek  menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat di Desa Wewangrewu  serta menyampaikan untuk tidak melakukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas.

“Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Akp Muhram.

 Kapolsek Tanasitolo  Akp Muhram  menghimbau kepada sekelompok anak muda tersebut melarang membawa barang tajam, minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan memakai masker, guna mencegah penularan Covid-19,” ungkap Kapolsek Tanasitolo.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved