-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, April 08, 2021

Wakil Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan HIMAS di Sulawesi Tenggara dan Mengajak untuk Membangun Kampung

Wakil Bupati Sinjai Hadiri Pelantikan HIMAS di  Sulawesi Tenggara dan Mengajak untuk Membangun Kampung


METRO ONLINE SINJAI--Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, SP MSP, mengajak seluruh warga Sinjai yang sukses di Sulawesi Tenggara membangun Sinjai. Hal tersebut di ungkapkan oleh  Wakil Bupati Sinjai, saat menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD HIMAS (Himpunan Masyarakat Sinjai) Sulawesi Tenggara dan DPC HIMAS Kab/kota Se Sulawesi Tenggara, 3 April 2021 di Hotel Claro Kendari.

Dalam sambutannya, Andi Kartini mengajak masyarakat Sinjai yang sukses di Sultra agar tetap memperhatikan kampung halaman. 

"Kami butuh sumbangan pemikiran dan investasi dari para warga Sinjai yang sukses di Sulawesi Tenggara,"harapnya.

Dia juga memuji semangat kekeluargaan dan kekompakan yang terbangun di Himas Sultra.

"Saya bangga dan terharu melihat semangat kekeluargaan yang terbangun disini (Sultra-red). Semoga semangat sipakatau sipakalebbi, siamasei ini terus dijaga dan dijunjung tinggi,"katanya.

Wakil Bupati Sinjai juga mengungkapkan terima kasihnya kepada Gubernur Sulawesi Tenggara, H Ali Mazi, SH, yang hadir saat pengukuhan, selaku pemerintah Provinsi atas perhatiannya kepada Himas Sultra. "Semoga HIMAS memberi kontribusi yang nyata dalam membantu pemerintah Sultra mewujudkan visi misinya.

HIMAS selaku organisasi yang menghimpun warga Sinjai di Sultra ini juga telah membentuk Koperasi. Koperasi yang dibentuk HIMAS, kini telah bekerja sama dengan beberapa distributor pupuk untuk penyaluran pupuk non subsidi, sebagai langkah antisipasi ketersediaan pupuk bagi petani.  

"Semoga HIMAS tetap kompak dan menjadi salah satu organiorganisasi yang sangat dibutuhkan keberadaannya"Tutup Andi Kartini.


Laporan: Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved