-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, April 10, 2021

Tim Pallawa Tennis Polda Sul-Sel Gelar Tour dan Bhakti Sosial di Dua Kabupaten

Tim Pallawa Tennis Polda Sul-Sel Gelar Tour dan Bhakti Sosial di Dua Kabupaten


METRO ONLINE WAJO----Untuk membangun komitmen dan rasa kepedulian sesama personil dan masyarakat Tim tennis Polda Sulsel Gelar Bhkati sosial di kabupaten Wajo dan Bone Sulawesi Selatan.

Bhakti sosial ini pimpin langsung oleh Kabagbinkar Polda Sulsel AKBP Budi Wahyono bersama rombongan tim tennis Pallawa Polda Sulsel.

Salah Satu personil Tim Tennis Pallawa Polda Sulsel mengatakan bahwa kegiatan  ini sudah biasa kita lakukan sebagai bentuk ajang silaturahmi  polri khusus polda Sulsel dan masyarakat.

“Sebab polri adalah mitra masyarakat tentunya kita perlu saling menjaga dan menyantuni satu sama lain.polisi itu mitranya Masyarakat”ujar salah satu tim personil Tim tennis Pallawa Polda Sulsel jumat ,(9/4/21).

Lanjut dikatakan  bahwa tour ini kita kemas dengan tema “Peduli kasih’  ada dua wilayah kita kunjungi yakni kabupaten  kabupaten Bone dan Wajo.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved