-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, April 13, 2021

Sat Lantas Polres Gowa Gelar Ops Keselamatan 2021 Dengan Bagi Masker

Sat Lantas Polres Gowa Gelar Ops Keselamatan 2021 Dengan Bagi Masker


METRO ONLINE GOWA--Satgas Preventif Sat Lantas Polres gowa menggelar operasi keselamatan 2021 di jalan Hos Cokroaminoto dekat jembatan kembar di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres gowa AKP Mustari SH, selaku Kasatgas 2 Preventif.

Sebelum gelar operasi berjalan, terlebih dahulu dilaksanakan APP  oleh Kasatgas 2 preventif AKP Mustari SH, guna menyampaikan CB (cara bertindak) dalam pelaksanaan operasi dengan mengedepankan humanis dan empati kepada masyarakat.

Hadir dalam gelar apel tersebut Kanit Turjawali Lantas Iptu Dalhari dan Kanit Regident lantas Ipda Ardiansyah beserta para anggota lantas yang di gelar di pelantaran taman PKK jalan usman salengke kelurahan sungguminasa kecamatan Somba opu gowa. Selasa (13/04/21) pagi.

Giat ops keselamatan dilaksanakan selama 14 hari mulai Senin tgl 12 s/d 25 April 2021, memasuki hari kedua  Satgas Preventif menggelar operasi keselamatan ini secara bertahap pagi, sore dan malam hari.

Operasi dilaksanakan guna cipta kondisi Harkamtibcar lantas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka tingkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dengan tetap menerapkan protkes dimasa pandemi covid-19.

Sasaran utama dalam pelaksanaan operasi keselamatan pagi ini di jembatan kembar yaitu membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker agar masyarakat bisa lebih selektif untuk menjalankan protkes.

KBO Sat lantas Polres gowa Iptu Ida Ayu Made Ari S, SH, selaku Kaposkoopsres berharap agar pelaksanaan giat operasi ini dilaksanakan secara rutin dengan mendokumentasikan setiap kegiatan sebagai bahan laporan secara berjenjang.

Kasat Lantas AKP Mustari SH, selaku Kasatgas 2 Preventif mengatakan bahwa kegiatan membagikan masker kepada pengguna jalan sebagai upaya membantu masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 serta kaitannya dengan aturan berlalu lintas. Pungkasnya.


(Humas Somba)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved