-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, April 14, 2021

Polsek Baraka Dan Tim Gabungan Lakukan Operasi Yustisi, Ini Dia Sasarannya

Polsek Baraka Dan Tim Gabungan Lakukan Operasi Yustisi, Ini Dia Sasarannya


METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk memutus penyebaran covid-19 khususnya di kecamatan Baraka kabupaten Enrekang, tim gabungan yang terdiri dari polri, TNI serta satpol PP melaksanakan operasi yustisi, Rabu (14/04/2021).

Operasi ini dilakukan dengan cara mobile keruas-ruas jalan yang ada di kecamatan Baraka, pertokohan, serta ketempat perkantoran dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tim gabungan tetap menindak pengguna jalan yang tidak memakai masker dengan cara humanis berupa teguran lisan, sanksi sosial dan denda, Agar masyarakat ada efek jerah ketika tidak memakai masker serta saling bekerja sama demi kesehatan bersama juga agar semua nya terhindar dari covid-19 ini.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP saparuddin s mengatakan bahwa “perlunya kesadaran bersama antara masyarakat untuk senangtiasa memakai masker ketika keluar dari rumah apalagi di bulan puasa ini kalo bisa kurangi beraktifitas di luar rumah jika tidak ada hal-hal yang dianggap penting.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved