-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 13, 2021

Pimpinan Cabang BPD Sinjai Temui Wakil Bupati di Rujab'Andi Kartini Berharap Bisa Bersinergi

Pimpinan Cabang BPD Sinjai Temui Wakil Bupati di Rujab'Andi Kartini Berharap Bisa Bersinergi


METRO ONLINE SINJAI--Bulan Ramadhan Adalah Bulan Ampunan dan  Bulan Suci serta  Saling Berbuat Kebaikan dan Silaturahmi Tetap Terjalin Seperti yang dilakukan Kepala Pimpinan Cabang (Kapincab)Bank Sulsel Cabang Sinjai  Muh Anas Kunjungan Silaturahmi di Rujab Wakil Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Selasa,(13/4/2021).

Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, SP MSP Menyambut Baik Kedatangan Kapincab Bank Sulsel Dan  Berharap kepada  Pimpinan Bank Sulsel Cabang Sinjai, dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Sinjai dalam membangun Sinjai yang lebih maju.

Dikatakan Andi Kartini, selama ini Sinergitas antara Pemkab dan Bank BPD Sinjai sangat bagus, olehnya itu, dibawah kendali muhammad Anas, dia berharap kerja sama ini terus terjalin dan ditingkatkan.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sulsel Sinjai, Muhammad Anas mengatakan, sebagai orang baru yang bertugas di Sinjai, terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada pemerintah daerah agar sinergitas ini dapat berjalan dengan baik.

Kami Sangat Bersyukur Dan Bangga Kepada Wakil Bupati Sinjai Telah Menerima Kami dengan Baik Meskipun Kami Baru di sini di Sinjai Kami juga sangat Berharap bisa Selalu Bersinergi serta Hub Silaturahmi Tetap Terjalin Harapnya.


Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved