-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, April 12, 2021

Pesan Pangdam Hasanuddin Saat Pimpin Sertijab Kasdam XIV/Hasanuddin

Pesan Pangdam Hasanuddin Saat Pimpin Sertijab Kasdam XIV/Hasanuddin


METRO ONLINE,Makassar - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin dari Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H., ke Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., bertempat di ruang Kehormatan Makodam, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin pukul 09.00 Wita (12/04/2021).

Pelaksanaan sertijab ini tetap menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Kegiatan sertijab yang dilanjutkan ramah tamah ini merupakan simbol untuk melepas secara formal Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H., beserta ibu, dan menyerahkan tugas kepada Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., selaku pejabat baru Kasdam XIV/Hasanuddin. 

Pangdam dalam sambutanya mengatakan bahwa acara ini hanya sebatas pemindahan dan pengalihan tempat tugas, tetapi secara hakiki jalinan kontak dan komunikasi masih tetap diperlukan guna memberikan informasi timbal balik untuk kepentingan pelaksanaan tugas masing-masing dan tetap terjalinnya silaturahmi.

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H., beserta ibu atas keikhlasan dan ketulusan serta kebersamaannya selama ini turut serta dalam mengembangkan Kodam XIV/Hasanuddin", ucapnya.

"Kepada Brigjen TNI Amping Bujasar Tangdilintin, S.Sos., M.Si., yang baru saja menerima tugas dan jabatan selaku Kasdam XIV/Hasanuddin, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, semoga dapat mewujudkan keinginan dan harapan sesuai kebijakan dan strategi Pembinaan Kodam XIV/Hasanuddin", sambungnya.

"Saya berharap, selaku pejabat yang baru dapat melanjutkan kebijakan yang telah digariskan oleh pejabat lama, sehingga satuan-satuan dalam jajaran Kodam XIV/Hasanuddin semakin mampu mewujudkan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara nasional yang disiplin serta profesional", tambahnya.

Diakhir amanatnya Pangdam mengucapkan selamat jalan kepada Brigjen TNI Andi Muhammad beserta ibu untuk melanjutkan tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru.

"Kepada Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H. beserta ibu, saya ucapkan selamat jalan dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Pangdivif 2 Kostrad, semoga karya dan bakti selama bertugas di Kodam XIV/Hasanuddin, dapat membawa manfaat yang besar guna menyongsong tugas dan pengabdian di tempat tugas yang baru", tutupnya.

Turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei, Irdam Brigjen TNI Purbo Prastowo, Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, para Asisten, Pa LO dan para Kabalakdam serta para Komandan Satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.


Nursan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved