-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, April 12, 2021

Latpra Ops Keselamatan 2021 Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Luwu Utara

Latpra Ops Keselamatan 2021 Dipimpin Langsung Oleh Kapolres Luwu Utara


METRO ONLINE, Luwu Utara --  Polres Luwu Utara telah melaksanakan  Latpra Ops Keselamatan 2021 dengan tema "Kita Wujudkan Kamseltiblancar Yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021" bertempat di Aula Serbaguna Polres Luwu Utara, Senin (12/4/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin , S.Ik.,MH didampingi Wakapolres Luwu Utara KOMPOL H. Amir Majid  serta dikuti oleh para PJU Polres Luwu Utara dan seluruh Personil Polres Luwu Utara yang nama, pangkat dan jabatannya tercantum dalam Surat Perintah Kapolres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara mengungkapkan  tujuan diselenggarakan Latihan Pra Operasi Keselamatan 2021 Polres Luwu Utara ini yaitu untuk meningkatkan pemahaman Personil terkait tindakan apa saja yang harus dilakukan ketika melaksanakan Operasi Kepolisian ditengah pandemi Covid-19.

" Digelarnya Operasi Keselamatan 2021 tersebut diharapkan dapat menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas atau disingkat Kamseltibcarlantas, Ucap Kapolres

Dengan masih terjadinya Pandemi Covid-19, sehingga tetap diharapkan mengimbau kepada pengguna jalan raya dan masyarakat lainnya selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 terutama menyangkut 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres menambahkan bahwa Ops Keselamatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap rambu – rambu lalu lintas juga sekaligus mencegah terjadinya penyebaran pandemi Covid-19 yang masih terjadi dimana-mana.

Harapan Kapolres Luwu Utara agar pada pelaksanaan Operasi tetap dilakukan analisa dan evaluasi kegiatan agar kegiatan dapat berjalan sesuai dengan harapan, "Tandasnya.(Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved