-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Jumat, April 09, 2021

Razia Penggeledahan di Kamar Hunian,Kepala LPKA 2 Maros : Tidak Temukan Barang Bukti

Razia Penggeledahan di Kamar Hunian,Kepala LPKA 2 Maros :  Tidak Temukan Barang Bukti

METRO ONLINE,MAROS-- - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2 A Maros Melakukan Kegiatan pengeledahan atau Razia gabungan yang di pimpin Langsung Oleh Tubagus M Chaidir,sebagaimana menidaklanjuti  Surat perintah Direktrur jenderal pemasyarakatan dalam rangka memperingati hari bhakti pemasyrakatan ke -57. Kamis (8/4/2021).

Dalam kegiatan pengeledahan tersebut, Kepala LPKA Kelas 2 Maros Bekerja sama dengan Lanud Hasanudin, Babinpotdirga Serma Herson. 

Kodim 1422 Maros,dengan 6 personel yang di pimpin lansung oleh kapten infanteri Edy Rahman. 

Polres Maros dengan 6 Personil yang di pimpin Paur Subbag Dalops Hamzah Dumrah. 

Adapun Tempat yang lakukan Razia penggeledehan tersebut yakni,  Blok,  atau Kamar Hunian WBP C, D, G, H, I, J Dan pada setiap kamar. 

Saat di adakan razia penggeledahan di setiap kamar, dalam pelaksanaan Penggeledahan tersebut pihak personel gabungan tidak mendapatkan barang bukti. Berupa handpon sajam,ataupun barang terlarang, seperti Narkoba. 

Bukan hanya itu saja, kegiatan Razia Gabungan tersebut di laksanakan dengan menerapkan protocol kesehatan Covid -19.

Pelaksanaan razia pengeledahan yang di lakukan Oleh petugas Gabungan berlangsung dengan aman dan tertib. 

Kepala LPKA 2 Maros Tubagus M Chaidir Mengatakan. " Seandainya ada kita temukan Seluruh hazil rasia atau pengeledahan di sita,dan di data kemudian di musnahkan. Tapi Kami bersama tim dari kodim 1422 Maros begitupun dengan Pihak Polres Maros tidak menemukan barang bukti Baik itu Hp Dan sajam ,apalagi barang terlaran berupa Narkoba di dalam pelaksanaan razia ini", Ucapnya.


Penulis : Talla / Sain


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved