-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, April 12, 2021

Laka Lantas Terjadi di Samping Samsat Sinjai

Laka Lantas Terjadi di Samping Samsat Sinjai

 ,

METRO ONLINE SINJAI--Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan Jalan Muh.Madin M-Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Senin (12/04/2021) Sekitar pukul 12.45 Wita.

Kecelakaan melibatkan dua pengendara Mobil  Dump Truck MERK : MITSUBISHI Nomor Plat DD 8845 KF dikemudikan  oleh Ali Bertabrakan Dengan Mobil Suzuki Carry Nomor Plat  DP 1502 CZ dikemudikan oleh  Ahmad.

Dimana Sopir Truk yang dikemudikan oleh
Ali mengaku kaget ketika mobil yang dikendarai Ali melaju dari arah Jalan Muh.Madin M.

“Saya dari arah Jalan Muh. Madin pak. Saya mau ke arah Utara Membawa Timbunan di Tekolampe Tapi pas di perempatan saya kaget karena ada mobil Suzuki Carry  juga melaju dari arah Jalan Jendral Sudirman sangat Kencang Ungkap Ali Saat di temui di lokasi Kejadian.

Sementara Ahmad Selaku Pengemudi Mobil Suzuki Carry Mengatakan Bahwa Kami dari Ambil Bensin Pak di Pertamina Kami Kaget Tiba-Tiba Ada Mobil Truk Menyebran Kami Hilang Kendali Ujarnya.

Saat terlibat tabrakan Kedua bela Pihak akhirnya mereka memilih berdamai.


Menurut Agus Kopanda Mengatakan bahwa di Perempatan ini Dinda memang menjadi Langganan lokasi kecelakaan lalu lintas Yang Sering Terjadi Kecalakaan pengendara Motor.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved