-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Kamis, April 22, 2021

Jalin Komunikasi, Kasat Intelkam Polres Gowa Ngopi Bareng Dengan Pelajar Asal Papua

 Jalin Komunikasi, Kasat Intelkam Polres Gowa Ngopi Bareng Dengan Pelajar Asal Papua


METRO ONLINE GOWA-- Pada Rabu (21/04/2021) sekitar  Pukul 21. 30 wita, bertempat di Warkop Gowa Coffe Jln. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kel. Batang Kaluku Kec. Somba Opu Kab. Gowa telah berlangsung giat tatap muka pelajar asal papua yang ada di Kab. Gowa bersama Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu Muh. Yusran SH bersama anggotanya.

Dalam giat tersebut, Kasat Intelkam Iptu Muh. Yusran SH, yang didampingi Kanit 5 Opsnal Aiptu Harwin bersama Unit Intelkam Polsek Somba opu Bripka Nobel A.P, mengundang pelajar asal papua berdiskusi.

Pelajar asal papua yang di wakili sdr. Dika dengan 5 berteman yang sempat hadir dalam pertemuan tersebut sangat antusias dan gembira atas undangan Kasat Intelkam bersama anggotanya.

"Kami bangga dengan bapak bapak Polisi Gowa karena kepeduliannya mau mengajak kita dorang duduk bersama dan mau memperhatikan kita disini," ungkap haru pelajar papua.

Dalam pertemuan tatap muka tersebut, Kasat Intelkam Iptu Muh Yusran SH, bersama anggotanya menyapa para pelajar asal papua dan menyatakan sangat senang bisa bertemu dengan Adik-Adik Papua yang lagi menuai Ilmu di Kab. gowa.

Beberapa hal yang disampaikan Kasat Intelkam dalam pertemuannya diantaranya "Jalin sinergitas dan soliditas dengan pihak kepolisian karena Polri umumnya dan polres gowa khususnya mendukung para pelajar asal Papua untuk menempuh pendidikan dengan baik dan nyaman, serta memberi semangat kepada para mahasiswa Papua untuk meraih sukses dan tetap mendukung Program Pemerintah yang ada di Provinsi Papua termasuk dalam hal  penyelenggaraan PON yang tak lama lagi akan berlangsung di Jayapura dan juga berharap kepada pelajar agar ikuti aturan yang berlaku serta tetap mengikuti prokes saat beraktifitas diluar." Jelas Kasat IK Iptu Muh Yusran SH.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, ditempat terpisah menyatakan "Terimah kasih kepada anggotanya yang ikut serta mendampingi Kasat IK Polres gowa dalam tatap muka bersama pelajar asal papua yang ada di Kab. Gowa dan berharap dengan pertemuan ini dapat menjalin sinergitas dan soliditas yang lebih baik lagi bersama pelajar asal papua tentunya." terang Kapolsek.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved