-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, April 11, 2021

Karang Taruna Sinjai Selatan Dapat Bantuan Bibit dari BPDAS Jeneberang, Wakil Bupati Minta Karang Taruna Merawatnya

Karang Taruna Sinjai Selatan Dapat Bantuan Bibit dari BPDAS Jeneberang, Wakil Bupati Minta Karang Taruna Merawatnya


METRO ONLINE SINJAI--Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, SP M.SP, meminta pengurus Karang Taruna Sinjai Selatan merawat pohon yang ditanamnya.

Hal tersebut dikatakan Andi Kartini, saat melakukan penanaman pohon di halaman Masjid Nurul Amal Bikeru, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Ahad 10/4 2021.

Penanam pohon ini merupakan bantuan bibit tanaman produktif dari BPDAS Jeneberang Saddang Kementeria LHK melalui CDK Wilayah VIII Dishut Sulsel bekerja sama dengan Karang Taruna Sinjai Selatan.

Menurut Andi Kartini, agar pohon yang sudah di tanam bisa tumbuh dan bermanfaat untuk masyarakat tentu harus dijaga. Olehnya itu, saya meminta kepada pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna agar dapat merawat tanaman ini sehingga bisa tumbuh dan bermanfaat untuk manyarakat dan lingkungan sekitar.

"Tolong dijaga dan dirawat ya, jangan lupa disiram," katanya kepada Ketua Karang Taruna Sinjai Selatan.

Permintaan Wakil Bupati Sinjai ini langsung diiyakan oleh pengurus Karang Taruna Karang Taruna Sinjai Selatan.


Kegiatan Penanaman pohon tersebut Turut dihadiri Langsung Oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai Andi Adry Ismawan Putra Berserta Pengurus nya dan  sejumlah jamaah Masjid juga turut hadir dalam penyerahan pohon produktif dan penanaman pohon ini.

Selaku pemerintah daerah, Andi Kartini mengucapkan terima kasih kepada BPDAS Jeneberang Saddang Kementeria LHK, CDK Wilayah VIII Dishut Sulsel dan Karang Taruna Sinjai Selatan yang telah bersinergi membantu pemerintah Kabupaten Sinjai dalam menghijaukan lingkungan.


Laporan:Ilham Hs 

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved