-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, April 03, 2021

Kapolda Silaturrahim Ke Ketua MUI Provinsi Sulsel

Kapolda Silaturrahim Ke Ketua MUI Provinsi Sulsel

METRO ONLINE MAKASSAR--Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam, M.Si., mengunjungi Ketua MUI Prov Sulsel AG KH Sanusi Baco LC dalam rangka yaumul milad/ulang tahun/bertambahnya umur dari bapak AG KH Sanusi Baco LC ke 84 Tahun di kediaman ketua MUI Prov Sulsel, Sabtu (02/04/2021) sekitar pukul 17.00 Wita.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sulsel didampingi oleh Dir Intel Polda Sulsel dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Selain memberi ucapan kepada Ketua MUI, Kapolda Sulsel meminta bimbingan kepada Ketua MUI sebagai orang tua dan tokoh agama di Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolda Sulsel juga akan memberikan bantuan vaksinasi kepada Ketua MUI beserta keluarga beliau yang berjumlah 27 orang, Ketua MUI sendiri sudah melaksanakan vaksin pertama.

Masih di tempat yang sama Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si., mengatakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama adalah salah satu program kerja Polda Sulsel dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” kata Kombes Zulpan saat ditemui.

Kombes Zulpan juga mengatakan bahwa silaturahmi dengan tokoh agama ini sangat penting untuk dilakukan.

“Ya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara tokoh agama guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Sulsel,” ujar Kabid Humas.

Kombes Zulpan berharap komunikasi Polri dengan tokoh agama selalu baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Saya memohon doa dan dukungannya dari para tokoh agama dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Sulsel dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” tutur Kabid Humas Kombes Pol E. Zulpan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved