-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, April 08, 2021

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Pimpin Anggota Patroli Dialogis

Kanit Sabhara Polsek Anggeraja Pimpin Anggota Patroli Dialogis


METRO ONLINE,ENREKANG -- Untuk Mencegah Covid-19 personil Sabhara Polsek Anggeraja Polres Enrekang Melaksanakan Mobiling seputaran kota.

Oleh sebab itu anggota personil Polsek Anggeraja melaksanakan mobiling seputaran kelurahan Lakawan dan Mataran hari ini untuk mencegah penyebaran virus corona, personel sabhara di pimpin Aiptu Syawaluddin berdialogis di seputaran Cakke, Kampung baru dan Sossok menghimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid 19.

“Giat ini rutin dilaksanakan anggota Sabhara Polres Anggeraja untuk menjaga keamanan situasi kecamatan Anggeraja, khususnya di wilayah cakke menjadi kondusif aman,” kata Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman,S.H, Kamis (08/04/2021)

Kapolsek Anggeraja juga menambahkan selain giat patroli, anggota Sabhara Anggeraja juga melaksanakan penghimbauan kepada masyarakat sehingga tercipta kondisi yang kondusif aman di wilayah kecamatan Anggeraja.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved