-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, April 09, 2021

Jalin Sinergitas, Kapolres Gowa Bersama Awak Media Ngopi Bareng

Jalin Sinergitas, Kapolres Gowa Bersama  Awak Media Ngopi Bareng

 

METRO ONLINE Gowa,Kapolres Gowa bersama Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kab Gowa  dan sekaligus sebagai ketua Sahabat Polisi Indonesia menjalin silaturahmi disalah satu warkop di kota Sungguminasa.

Dua hal yang dibahas adalah terkait rencana diadakannya dialog tentang bahaya paham Radikalisme dan Terorisme terhadap ancaman bagi NKRI tmbaik terhadap para pemuda maupun Mahasiswa.

Selain itu masalah Kamtibmas dan rencana didirikannya Sahabat Polisi Indonesia dalam waktu dekat menjadi topik dalam obrolan santai turut dibahas dalam silaturahmi pagi tadi Jumat, (9/4).

Dengan Suasana santai dan ditemani secangkir kopi Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto didampingi Kasubbag Humas bersama Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kab Gowa sekaligus sebagai ketua Sahabat Polisi Indonesia dan turut dihadiri  beberapa awak media berjalan dengan penuh keakraban.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia Kab Gowa dan sekaligus sebagai ketua Sahabat Polisi Indonesia yang akan dikukuhkan dalam waktu dekat mengatakan," ucapan terima kasih atas undangan Kapolres Gowa dan berharap sinergitas ini dapat terus terjalin," ungkap Usman Baddu.

Kapolres Gowa usai obrol santai mengatakan," saya selaku Kapolres sangat mengharapkan semua pihak khususnya sahabat polisi indonesia dan awak media dapat membantu Polres Gowa untuk terus memberi edukasi kepada masyarakat terkait hal hal yang positif agar warga kab Gowa semakin maju dalam berbagai aspek ditengah upaya pemerintah menuju Indonesia maju," jelas AKBP. Budi Susanto S.I.K.


(Herman Taruna)melaporkan

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved