-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 06, 2021

Hadiri Wisuda UMSi Wakil Bupati Sinjai Pesan, Jangan Puas dulu

Hadiri Wisuda UMSi Wakil Bupati Sinjai Pesan, Jangan Puas dulu


METRO ONLINE SINJAI--Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, SP MSp, menghadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana angkatan I Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) di Kawasan Cafe Amaly, Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Senin (05/04/21).

Dalam sambutannya, Andi Kartini menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang berhasil menyelesaikan jenjang pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Sinjai. Namun dia berharap agar capaian yang diraih saat ini bukanlah akhir dari segalanya dan tidak berpuas diri.

“Selamat dan sukses para wisudawan semoga ilmunya bisa mewarnai dan menopang masa depan anda, Jangan puas dengan ilmu yang anda miliki sekarang, teruslah belajar dan belajar sebab jalan kehidupan masih panjang dan penuh tantangan,” ujarnya.

Dikatakannya, diumurnya yang masih muda, UMSi merupakan universitas pertama yang telah mewisuda 497 wisudawan dan telah berhasil melahirkan sarjana yang berkualitas, siap mengemban amanah bangsa dan negara serta ikut andil dalam pembanguan di Sinjai.

Dia berharap UMSi dapat berkontribusi nyata lewat ide kreatif dan melahirkan solusi konstruktif serta tetap bersinergi dengan Pemkab Sinjai dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah.

Rapat senat ini turut dihadiri oleh Pimpinan Muhammadiyah wilayah Sulsel Dr. Abdullah Renre, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IX Prof. Dr. Jasruddin, pejabat UMSi serta orang tua wisudawan dan wisudawati. 

Sementara itu, Rektor UMSi Dr. Umar Congge menyampaikan bahwa jumlah wisudawan/wisudawati sebanyak 497 mahasiswa, yang terdiri dari Fakultas Sains dan Teknologi 107 mahasiswa dan Fakultas ilmu Sosial dan ilmu politik sebanyak 390 orang.

“Kepada para wisudawan/wisudawati saya harap ilmu yang diperoleh selama ini untuk bisa diaplikasikan, wisuda bukanlah akhir dari segalanya, setelah ini akan ada proses dimana proses kehidupan yang menanti anda,” ucapnya.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved