-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, April 23, 2021

DPC SEMMI Sinjai Dapat Bantuan Al-Qur'an, Kapolres Sinjai Kami Peduli Sesama Ummat Muslim

DPC SEMMI Sinjai Dapat Bantuan  Al-Qur'an, Kapolres Sinjai Kami Peduli Sesama Ummat Muslim

METRO ONLINE SINJAI -Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan bantuan Al-Qur'an,kepada Pengurus  DPC SEMMI Kabupaten Sinjai. 

Pemberian kitab suci Al-Qur'an diserahkan yang mewakili Kapolres Sinjai Imam Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai Iptu Massalinri. Dan diterima langsung oleh Sekretaris Umum Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia DPC SEMMI Zulkarnain. Bertempat diruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Jum'at (23/4/2021).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada mahasiswa muslimin  dengan memberikan kitab suci Al-Qur'an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

"Apalagi dalam bulan Suci Ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah dan salah satunya membaca Al-Qur'an. Dan mudah-mudahan dengan bantuan kitab suci Al-Qur'an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,” ujarnya.

"Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh adek-adek di Pengurus DPC Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPC SEMMI) Kabupaten Sinjai dan diajarkan pula kepada warga sekitar," ucap Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.

Sementara Zulkarnain Selaku Sekretaris Umum DPC SEMMI Sinjai Yang menerima Bantuan Al-Qur'an Tersebut sangat berterima Kasih Kepada Bapak Kapolres Sinjai dan Seluruh jajaran Pihak Kepolisian Alhamdulillah bantuan  ini sangat Berguna dan bermanfaat Sekali dan ini bisa di Gunakan Bagi Kader-Kader DPC SEMMI Serta Masyarakat Sekitar Nantinya.

Zul Menambahkan Bahwa Kita Memang di SEMMI Selalu Bermitra dengan Pihak Kepolisian Baik di DPP SEMMI maupun di DPC Sinjai dan Alhamdulillah disinjai Sinergitas juga Terjalin Semoga Ini Selalu Berjalan Dengan Baik Ujar Zul.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved