-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, April 12, 2021

Bupati Lingga tak mau muluk- muluk berjanji akan Ada bantuan dana bagi Persatuan Mubaligh Ramadhan tahun 1442 Hijriah ini

Bupati Lingga  tak mau muluk- muluk berjanji akan Ada bantuan dana bagi Persatuan Mubaligh Ramadhan tahun 1442 Hijriah ini


METRO ONLINE LINGGA –Bupati lingga M Nizar bersama wakil bupati lingga Neko Wesha Pawelloy dan ketua DPRD kabupaten Lingga , Ahmad Nashiruddin , menghadiri  Pelepasan Mubaligh Ramadhan dari Persatuan Pengurus Mubaligh Kabupaten Lingga (PPMKL) provinsi Kepulauan Riau tahun 2021  pada , Minggu (11/04/2021).

Diketahui hadir pada acara tersebut Ketua TP-PKK Kabupaten Lingga, anggota DPRD Kabupaten Lingga, Ketua MUI Kabupaten Lingga, Staf Khusus Bupati Lingga, Ketua Dewan Masjid Kabupaten Lingga, Kabag Kesra Kabupaten Lingga, Pimpinan Pondok Pesantren, serta para Mubaligh se-Kabupaten Lingga, baik yang hadir di Gedung Daerah Junjungan Negeri Daik Lingga maupun yang hadir secara virtual melalui media zoom meeting dari Kominfo.

Dalam sambutannya Bupati Lingga Muhammad Nizar menyampaikan,Insyaallah kalau untuk kemajuan dakwah agama Islam dan kelancaran dakwah Islam di bulan suci Ramadhan tahun 1442 Hijriyah ini, kami Bupati dan Wakil Bupati serta Ketua DPRD akan setuju untuk membantu,”

Tak mau muluk-muluk berjanji, Nizar mengisyaratkan akan ada bantuan dana bagi Persatuan Mubaligh Kabupaten Lingga pada Ramadhan ini meskipun jumlah masih kecil. 

Namun demikian, pada tahu 2022 mendatang hal ini akan masuk dalam prioritasnya, sesuai dengan visi misinya membangun Lingga bersama Neko Wesha Pawelloy.

“Tahun 2022 akan kita anggarkan melalui bagian Kesra Kabupaten Lingga. Jadwal yang sudah disusun agar dapat dilaksanakan dengan baik. Atur tema dan materi sesuai dengan hari Ramadhan. Tolong disesuaikan dengan konsep yang sudah disusun,” pesannya.

Selain itu, Nizar berharap dengan hadirnya para Mubaligh ini pada bulan suci Ramadhan di setiap masjid dan mushola, agar bisa menjadi penyambung lidah bagi pemerintah daerah untuk menyampaikan program-program pemerintah yang sedang berjalan, sehingga pesan-pesan pembangunan dan keagamaan benar-benar sampai kepada masyarakat.

Bupati Lingga juga berharap kepada PPMKL yang dalam waktu dekat akan dikukuhkan ini, agar program dan semangat dakwah ini tidak berakhir seiring berakhirnya Ramadhan, namun terus berlanjut hingga seterusnya di luar Ramadhan.

“Insyaallah kebersamaan ini akan terus kita jalin dan dikemas dengan baik. Semoga niat dan usaha kita ini mampu membawa manfaat bagi Kabupaten Lingga,” pungkasnya.


Sumber: Media Center/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved