-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, April 23, 2021

Antisipasi balapan liar Jelang buka puasa, Polsek Baraka Polres Enrekang lakukan patroli

Antisipasi balapan liar Jelang buka puasa, Polsek Baraka Polres Enrekang lakukan patroli

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Demi meminimalisir Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Baraka polres Enrekang, Personil Polsek Baraka lakukan patroli menjelang buka puasa antisipasi balapan liar di kelurahan Balla kecamatan Baraka kabupaten enrekang. Jumat, (23/04/2021).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ka jaga regu II Aipda muatan bersama anggota jaga lainnya dilakukan dengan mobile menyasar jalan yang ada dibaraka yang dianggap rawan akan penyakit masyarakat seperti balapan liar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Perlu diketahui di bulan puasa ini semakin maraknya aksi dijalan yakni balapan liar disejumlah titik maka Polsek Baraka melakukan pencegahan dengan melakukan patroli menjelang buka puasa agar tidak menimbulkan berbagai korban dari aksi penyakit masyarakat itu seperti balapan liar yang sangat meresahkan pengguna jalan lainnya bahkan dapat menjadi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini juga tidak pernah dibenarkan dari pihak manapun karena sangat bertentangan dengan hukum juga dapat menimbulkan korban baik luka-luka maupun yang meninggal, apalagi disaat ini negara kita dilanda covid-19 seharusnya masyarakat lebih baik berdiam diri di rumah jika tidak ada hal yang sangat penting daripada keluyuran diluar yang dapat menimbulkan klaster-klaster baru jadi diperlukan juga himbauan agar tetap mematuhi prokes”. Ungkap Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved