-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, April 20, 2021

Antipasi Balap Liar Polsek Alla Siagan Personil Selama Bulan Ramadhan

Antipasi Balap Liar Polsek Alla Siagan Personil Selama Bulan Ramadhan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kanit Provos Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Asfin memimpin kegiatan Patroli diwilayah Hukum Polsek Alla dalam rangka mengatisipasi balapan liar bulan suci Ramadhan saat menjelang buka puasa.

Adapun lokasi patroli yang didatangi oleh tim yakni Sepanjang Jalan Poros Enrekang – Toraja tepatnya di Desa Pana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Selasa (20/04/2021).

Aiptu Asfin menjelaskan Pada kesempatan tersebut, tim Patroli disiagakan sekaligus melakukan patroli untuk memberikan himbauan kepada para pengendara yang melintas ditempat tersebut untuk bersama sama menjaga situasi yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadhan, tidak melanggar aturan Lalu Lintas apalagi sampai melakukan balapan Liar.

Disamping itu, personel patroli juga mengarahkan para pemuda untuk pulang ke rumah masing-masing setelah kegiatan shalat subuh dan melarang untuk tidak berkumpul di area sepanjang jalan.

Disamping itu, personel tak lupa menghimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 seperti wajib memakai masker saat berkatifitas diluar rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan senantiasa memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved