-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, April 12, 2021

300 Karong Beras 5kg akan Di bagi Zuhardi di Desa Belungkur Per KK di awal Ramadan

300 Karong Beras 5kg akan Di bagi Zuhardi  di Desa Belungkur Per KK di awal Ramadan


METRO ONLINE LINGGA-- Memasuki Bulan Suci Ramadan 1442 H/2021, Zuhardi dalam waktu dekat ini akan membagikan beras di Desa Belungkur, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Minggu (11/04/21).

Tidak tanggung-tanjung, beras dengan berat  5 kg itu nantinya akan ia serahkan bagi setiap KK atau warga di desa tersebut.

Hal ini ia lakukan sebagai bentuk rasa syukurnya karna masih diberikan kesehatan, dan sebagai bentuk terima kasih karna sebagai anak yang lahir dari kampung disebelah Timur Bunda Tanah Melayu, dapat berbuat untuk kampung halaman.

"Insyallah di hari puasa ke dua saya akan menyerahkan lansung beras-beras ini di kampung halaman saya, ini sudah menjadi niat saya dari dulu sekali, allhamdulilah di bulan penuh suci ini Allah tlah memberikan saya rezeki sehingga niat saya insyallah akan tercapai," kata Zuhardi sambil terharu.

Ia menjelaskan, tidak hanya di Desa Belungkur saja yang akan mendapatkan perhatian pria yang juga menjabat sebagai Ketua Melayu Raya Korwil Lingga, beberapa hari ini juga, ia telah mempersiapkan 300 karung beras 5Kg.

Beras-beras ini juga akan ia bagikan ke  Ketua-ketua Kecamatan Hi-Melaya Lingga, yang tersebar dibeberapa kecamatan se-Kabupaten Lingga, agar dapat disalurkan ke masyarakat yang kurang mampu diwilayah masing-masing.

"Saat bulan puasa ini seperti tahun tahun sebelumnya, kami akan sedikit membantu warga yang kurang mampu, seperti di

wilayah Dabo kita akan salurkan 100 karung beras dari 300 karung beras yang ada, tidak hanya di Dabo saja, insyallah dipulau pulau, seperti di setiap kecamatan tentu nya akan bertahap," ujarnya.

Sementara itu, bantuan beras ini akan menyasar para lansia, janda, kaum duafa dan warga yang kurang mampu, yang selama ini bener-bener membutuhkan bantuan.

( Febrian S.r/pendy)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved