-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Senin, Maret 29, 2021

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Tim PKK Maros di Gedung Serbaguna

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus Tim PKK Maros di Gedung Serbaguna

METRO ONLINE,Maros, - Pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK, Dekranasda dan pengukuhan Bunda paud Kabupaten Maros. Bertempat di Gedung serbaguna maros. Senin (23/3/2021).

Pelantikan tersebut di hadiri langsung bupati maros dan wakil bupati maros, yakni H A Chaidir Syam dan hj Sohartina Bohari,beserta camat dan kepala desa sekabupaten maros. 

Bupati Maros H.Andi Chaidir syam meminta kepada seluruh pengurus PKK kabupaten Maros sesuai yang percayakan untuk meninkatkan Tingkat pembangunan. 

"Alhamdulillah  Tim Pengurus PKK Kabupaten Maros untuk hari ini Sudah sah menjadi pengurus PKK Kabupaten Maros, k", Ungkapnya. 

Pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Masa Bakti 2021-2026, di sambut dengan begitu meriah.

Di waktu yang sama, penantanganan juga di lakukan Oleh bapak bupati Maros. 

Bukan hanya itu saja, akan tetapi Tim Pengurus Kerajingan Daerah (Derkranasda) Kabupaten Maros ,kini di Nahkodai Oleh  Apt. HJ. ULFIAH NUR YUSUF CHaidir, S. Si. 

Maros - Begitupun dengan protkes covid 19, terlihat sangat ketat. Sehingga semua yang hadir di acara pelantikan tersebut harus memakai masker tampa tercuali.


Laporan : Talla.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved