-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 22, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Kontrol Posko Kampung Tangguh Desa Paladang

Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa Polres Enrekang Kontrol Posko Kampung Tangguh Desa Paladang


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kontrol rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek maiwa Polres Enrekang Brigpol Ansar desa Paladang  yang mengawaki Kampung Tangguh Desa Paladang Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Senin (22/03/2021).

Sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19, pembentukan Kampung Tangguh diharapkan secara maksimal dapat dilaksanakan seluruh elemen yang tergabung di dalamnya, dari masyarakat yang berpartisipasi lansung, perangkat desa, petugas kesehatan dan TNI / Polri.

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas di desa binaannya sekaligus memantau persiapan yang dilakukan oleh aparatur desa terkait Kampung Tangguh (Balla Ewako) yang berada di Kantor Desa Paladang.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas akan selalu memantau situasi dan kondisi lingkungan masyarakat di kala pandemi Covid 19 ini dan pembetukan Kampung Tangguh ini insya Allah dapat meminimalisir dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus ini”,Ujar Brigpol Ansar.

Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindarkan dan mengurangi resiko terpapar penyakit.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved