-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 03, 2021

Kapolres Pangkep Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Jajaran

Kapolres Pangkep Pimpin Sertijab 3 Kapolsek Jajaran

 

METRO ONLINE,PANGKEP--- Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo. S.I.K, menjadi Inspektur Upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) dua Kapolsek dan satu Kapolsek pengukuhan dilingkungan Polres Pangkep, Rabu, (03/03).

Dua Kapolsek yang diserah terimakan adalah Kompol Hari Suwita Kapolsek Bungoro yang dimutasikan ke Kanit 3 Subdit 3 Ditreskrimun Polda Sulsel digantikan oleh AKP Badollahi, S.H, M.A.P, dan Kapolsek Liukang Tangaya AKP Supriyadi, S.H, yang dimutasikan ke Kanit 1 Sipatwalairud Subditpatroliairud Ditpolairud Polda Sulsel digantikan oleh Iptu Hendri Firdadi, S.H

Sedangkan Iptu H. Amiruddin Arsyad Kaur Bin Ops Reskrim Polres Pangkep dilantik menjadi Kapolsek Mandalle mengantikan Iptu Hasanuddin yang meninggal Dunia.

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, yang dilaksanakan di halaman Apel Polres Pangkep. Turut hadir pada upacara sertijab ini pejabat utama Polres Pangkep lainnya beserta Kapolsek jajaran dan segenap personil Polres Pangkep.

Upacara Serah Terima Jabatan ini berjalan lancar, aman nyaman dan mengikuti protokol kesehatan.( Thiar Taba )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved