-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 01, 2021

Kapolres Luwu Utara Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama Diaula Polres Luwu Utara

Kapolres Luwu Utara Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Utama Diaula Polres Luwu Utara


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin memimpin Serah Terima dan pengukuhan jabatan Kabag Sumda, Kapolsek Sukamaju  dan pengukuhan kasat Binmas polres Luwu Utara,  yang dilaksanakan di Aula besar Polres Luwu Utara. Senin (1/3/2021)

Pejabat Utama yang lama Kapolsek Sukamaju Iptu Aswar dimutasi menjadi Ps Kasubag Sapras polres Luwu Utara, IPTU M. Jayadi menjabat Kapolsek Sukamaju Polres Luwu Utara, Pejabat Utama yang lama kabag Sumda Kompol Simon  dimutasikan ke Polres kota Palopo Dengan jabatan yang sama, Kabag Sumda Polres Luwu Utara AKP M.Fadil serta pengukuhan jabatan kasat binmas polres Luwu Utara. AKP H.M.Jufri.

Turut hadir dalam sertijab tersebut Waka Polres  Kompol H. Amir Majid, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Luwu Utara.

“Mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa, namun penting untuk selalu dilakukan” ujar Kapolres Kapolres Luwu Utara AKBP. Irwan Sunuddin"

“Ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil. Serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” tutur AKBP Irwan Sunuddin, kepada media.

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin  juga mengatakan bahwa para pejabat dapat menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur."ucapnya. (Drs)



Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved