-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Maret 04, 2021

Kali ini penyuntikan vaksin Covid-19khusus untuk TNI/Polri di Puskesmas Daek Lingga

Kali ini penyuntikan vaksin Covid-19khusus untuk TNI/Polri di Puskesmas Daek Lingga


METRO ONLINE LINGGA--Puskesmas Daek Lingga laksanakan kegiatan penyuntikan vaksin Covid -19 Khusus untuk TNI dan Polri di Puskesmas Daek Jln. Lereng Bukit Kuali, Kamis (4/3).

Kepala Puskesmas Daek lingga Roni mengatakan, kegiatan penyuntikan vaksin Covid -19 merupakan yang pertama kalinya untuk anggota Koramil dan anggota Polsek wilayah hukum Polsek Daek lingga.

Pada pelaksanaan kegiatan ini sebanyak 13 anggota Koramil Daek dan 30 orang anggota Polsek Daek," tutur Roni 

Dan Roni menjelaskan, pemberian vaksin Covid-19 ini melalui 4 tahapan, yaitu pendaftaran, skrining, penyuntikan dan Observasi selama 30 menit baru diperbolehkan untuk pulang.

Berita ini dilanssir dari berita LintasKepri.com saat awak medianya menjumpai Kapolsek Daik lingga  Tasriadi di lokasi kegiatan dan ia sangat mendukung program pemerintah pelaksanaan vaksin Covid-19 ini.

Setelah melaksanakan vaksin Covid-19 kita bukan berarti bebas tidak mematuhi protokol kesehatan, kita harus tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak.

Kegiatan penyuntikan vaksin ini salah satunya untuk meningkatkan daya imun tubuh khususnya untuk seluruh anggota Polsek Daek," imbuhnya


Sumber:Fiza

Editor :Fendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved