-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 08, 2021

Cek Ketersediaan Sembako Kanit Reskrim Polsek Segeri Pantau Langsung Ke Pedagang

Cek Ketersediaan Sembako Kanit Reskrim Polsek Segeri Pantau Langsung Ke Pedagang


METRO ONLINE, Pangkep - Upaya menjaga ketersediaan dan kestabilan harga Bahan kebutuhn Pokok di seluruh Wilayah Kecamatan Segeri Kanit Reskrim Polsek Segeri Aiptu Abdul Kadir laksanakan pengecekan stok dan harga Sembako di pertokoan di Kampung Timporongan Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri. Senin (08/03/21)

Kegiatan pengawasan dalam upaya menjaga dan mengendalikan ketersediaan serta kestabilan harga barang kebutuhan pokok dan barang demikian disampaikan Aiptu Abdul Kadir melaksanakan pemantauan harga dan ketersediaan pangan di pertokoan.

Menghindari tindakan tengkulak yang melakukan penimbunan dan menaikkan harga untuk mendapatkan suatu keuntungan. Selain daripada itu, juga diharapkan mampu memperlancar alur Perekonomian, " Ujarnya.

Kapolsek Segeri Iptu Sumarto mengatakan bahwa kelangkaan bahan kebutuhan pokok (Sembako) dan harga jual yang tinggi dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas masyarakat, untuk itu Polri khususnya tetap berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif melalui pemantauan dan pengecekan harga bahan kebutuhan pokok (Sembako) di wilayah Kecamatan Segeri".(DSD/SDS)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved