-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Maret 06, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Polres Wajo Lakukan Sambang Dialogis Dengan Warga Bakke Orai

Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Polres Wajo Lakukan Sambang Dialogis Dengan Warga Bakke Orai

METRO ONLINE WAJO-- - Bhabinkamtibmas Polsek Tempe Polres Wajo Wilayah Binaan Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Aipda Ahmad Irfandi sambangi Warganya di Bakke Orai Kelurahan Salomenraleng Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Jumat (05/3/2021) Pagi.

Aipda Ahmad Irfandi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Salomenraleng kecamatan tempe ini melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah binaan, yakni dengan rutin melaksanakan sambang dialogis di wilayah binaan untuk bertatap muka bersama masyarakat.

Khusus kali ini saya Sambangi ke Warga Bakke Orai Kelurahan Salomenraleng dan melakukan dialogis masalah kamtibmas dan protokol kesehatan covid-19, ujar Irfandi.

"Dalam giat sambang dialogis ini kami memberikan pesan dan kesan mengenai keamanan dan ketertiban dalam lingkup Kelurahan guna menciptakan suasana yg aman dan tertib serta mengajak untuk tetap mematuhi protkes Covid-19". 

Adapun upaya-upaya yang di lakukan oleh Aipda Ahmad Irfandi selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Salomenraleng ini yakni menyambangi Wilayah Binaan untuk bertemu langsung dengan warga sekaligus menjalin dan menjaga silaturahmi bersama masyarakat bakke orai. Ujarnya. (tmp)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved