-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Maret 02, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Siaga Dan Cekatan Amanakan Vaksin Sinovac Di Puskesmas

Bhabinkamtibmas Polsek Curio Siaga Dan Cekatan Amanakan Vaksin Sinovac Di Puskesmas

METRO ONLINE,ENREKANG -- Memastikan kondisi dan keamanan vaksin Sinovac yang telah disalurkan di Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang ke seluruh Puskesmas tiap Kecamatan, Bhabinkamtibmas Polsek Curio Polres Enrekang Brigpol Hafid Abdullah cek secara langsung vaksin yang berada di box steril puskesmas Sumbang, Selasa (2/03/2021).

Memeriksa langsung ke box penyimpanan vaksin, Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan petugas jaga agar betul-betul menjaga kondisi vaksin agar vaksin yang akan dibagikan tetap dalam keadaan baik.

Kami periksa secara langsung vaksin yang akan disalurkan, hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan “ ucapnya.

Penekanan dalam menjaga vaksin yang akan disalurkan ini menjadi perhatian penting untuk semuaa agar program pemerintah dalam menciptakan stabilitas kesehatan dapat berjalan aman dan lancar.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved