-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Maret 01, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Warga Binaanya

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Hadiri Acara Resepsi Pernikahan Warga Binaanya


METRO ONLINE,ENREKANG -- Polsek Baraka Polres Enrekang, beralamat di Kediaman Mempelai Wanita di Dusun Darrah, Desa Banti Kecamatan Baraka, Aipda Yannas Abdullah melaksanakana Patroli  sekaligus menghadiri undangan pesta pernikahan dari Saenal, S.Pd dan Rahmawati, Senin (1/03/21).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan sambutan terkait pentingnya dalam acara pesta yang dihadiri oleh lebih dari 1 (satu) orang atau orang banyak maka pihak penyelenggara wajib membuat atau mengajukan surat Pernyataan dengan persyaratan yang sudah ditentukan agar supaya kami dari pihak Kepolisian mengetahui adanya giat pesta atau acara yg akan berlangsung guna menjaga suasana kondusif demi terjaganya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai atas pernikahan yang telah berlangsung, semoga menjadi keluarga yang Sakinnah Mawaddah Warrohmah untuk melaksanakan Syariat Agama Islam dan mengikuti Sunnah Rosul yang akan terpisahkan ketika maut yang memisahkan.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved