-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar





Minggu, Maret 28, 2021

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kompak Dalam Peluncuran Program ASN "Aku Sahabat Rakyat"

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kompak Dalam Peluncuran Program ASN "Aku Sahabat Rakyat"


METRO ONLINE WAJO--Kepala Kepolisian Sektor Pammana Polres Wajo  Akp Sayyek Gurais wakili Oleh Tiga Orang Bhabinkamtibmas Aipda Awan.D,Bripka Irwan,Bripka Rohandhy menghadiri launching Aku Sahabat Rakyat (ASR) di Mako Kodim 1406 Wajo , Sabtu (27/03/2021).

Launching tagline Aku Sahabat Rakyat oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Meyjen TNI Andi Sumangerukka yang disertai pembagian sembako kepada masyarakat Kabupaten Waji khususnya Kecamatan Pammana melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pembagian bantuan sembako itu merupakan bantuan dari komunitas ASR (Aku Sahabat Rakyat) Kodam XIV/Hasanuddin yang disalurkan langsung kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan pembagian sembako itu dilakukan langsung secara door to door ke kediaman masyarakat yang dilakukan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas, karena personel Bhabinkamtibmas yang mengetahui langsung siapa saja yang sangat membutuhkan bantuan.

Pembagian sembako ini langsung kepada masyarakat yang berdampak covid-19 melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Polres Wajo.

“Ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Pammana  sangat Kompak, terlebih dalam kegiatan kemanusian.” pungkas Kapolsek Pammana Akp Sayyek Gurais .(Rls )

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved