-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 25, 2021

Tangkal Hoax Provokasi Covid 19, Bhabinkamtibmas Pattingalloang baru Sambangi dan Imbau Warganya

Tangkal Hoax Provokasi Covid 19, Bhabinkamtibmas Pattingalloang baru Sambangi dan Imbau Warganya


METRO ONLINE MAKASSAR--- Maraknya issu dan berita hoax yang berkembang di tengah warga masyarakat terkait Covid 19 hingga tentang Vaksinasi  sehingga membuat warga masyarakat di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar khususnya di Kelurahan Pattingalloang baru menjadi resah.

Bripka Firman selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Pattingalloang baru rutin lakukan  Patroli guna Sambangi Warga Binaannya" Ucap Paur humas IPDA Burhanuddin Karim

"Kegiatan ini guna menangkal berita hoax , issu terkait Vaksinasi Covid 19 yang meresahkan warga Pattingalloang baru  sekaligus mengimbau dan mengajak masyarakat agar bersatu melawan Virus Covid dengan menerapkan Protokol Kesehatan tiap harinya serta mendukung vaksinasi tersebut" Paur humas, Kamis (25/02/2021)

"Diharapkan semua warga untuk tidak menanggapi berita yang tidak benar atau  Hoax, dan tetap mengikuti aturan dari Pemerintah"harap Paur Subbag Humas Polres Pelabuhan Makassar. (*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved