-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Februari 26, 2021

Pembukaan Baksos KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai,Di Laksanakan di Desa Saotanre di Hadiri Langsung WR III Kampus IAIM Sinjai

Pembukaan Baksos KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai,Di Laksanakan di Desa Saotanre di Hadiri Langsung WR III Kampus IAIM Sinjai


METRO ONLINE SINJAI--Acara Bakti Sosial (Baksos)KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai di laksanakan di desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.Pada Hari Jumat,(26/2/2021).

Kegiatan ini bentuk dari wujud realitas kerja untuk masyarakat dari kalangan mahasiswa dari organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan.

Sulfikar Selaku komandan KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Kepala Desa Saotanre karena Telah Menerima kami secara Sukarela Serta menyediakan Kami beberapa Fasilitas sehingga pembukaan Kegiatan Bakti Sosial KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai dapat terlaksana sebagaimana Yang di harapkan begitu pula dari institusi Kampus dan PMI Kab.Sinjai Yang selaku Memberikan support Lebih dalam setiap pelaksanaan Program kerja KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai.

Terkait pelaksanaan Program kerja ini ada dua hal yang mendasari sehingga Kegiatan Baksos Eksternal ini Kami Laksanakan, yang pertama adalah ini merupakan aktualisasi Dari ke Empat poin Catur dharma perguruan tinggi Muhammadiyah yaitu, pendidikan, penelitian, pengabdian, dan Al Islam kemuhammadiyaan.

Kemudian yang Kedua adalah bahwa Kami di KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai memiliki kewajiban bukan Hanya dalam pencegahan Covid-19 Namun Juga mempunyai kewajiban dalam hal kesiap-siagaan Bencana Alam karena melihat realita akhir ini di mana Bencana Alam Melanda beberapa Daerah di luar sana maka kami dari pengurus KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai berinisiatif lebih awal bagaiamana berpikir kedapan dalam hal Penanggulangan Bencana.

Kegiatan ini  Turut di  Hadiri Langsung oleh Kepala Desa Saotanre A. Sulaiman, Wakil Rektor  III IAIM Sinjai Dr Muh. Anis M. Hum ,Pembina Tekhnis Kampus IAIM Sinjai Umar S. Pd. I M. Pd. I, Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana PMI Sinjai Budiaman,Ketua BPD Saotanre,Aparatur Desa Saotanre Serta Masyarakat Desa Saotanre.



Laporan: ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved