-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 19, 2021

Peduli, Satlantas Polres Bone Gelar Baksos dan Bagikan Masker

Peduli, Satlantas Polres Bone Gelar Baksos dan Bagikan Masker

 

METRO ONLINE BONE--Sat Lantas Polres Bone membagian masker dan Nasi Dos yang di pimpin langsung Oleh Kasat Lantas  AKP Fitriawan SH. MH kepada para pengguna jalan dan di pasar pasar tersebut adalah  Untuk mencegah penyebaran Virus covid 19.

“Kegiatan kita pagi ini berbagi masker dan Nasi Dos Serta memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19, sesuai anjuran Pemerintah ,” tutur Kasat lantas  Polres Bone  AKP Fitriawan SH Jum'at (19/02/2020).

Selain pembagian masker personil Sat Lantas Polres Bone juga memberikan makanan Nasi DOS dan Beri himbauan kepada masyarakat pengguna jalan  agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

Kasat Lantas Polres Bone mengatakan, tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran  masyarakat agar dimasa Pandemi ini tetap disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid 19.

Kasat Lantas Polres Bone berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi  kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19



Penulis : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved