-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Februari 09, 2021

Kapolsek Masamba Rutin Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

Kapolsek Masamba Rutin Sampaikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

 

METRO ONLINE, Luwu Utara --Melaksanakan  kegiatan penggalangan kamtibmas serta memberikan himbauan pencegahan penyebaran virus covid-19. Selasa (9/2/2021)

Kegiatan ini merupakann salah satu tugas rutin yang di emban sebagai anggota POLRI seperti  yang dilakukan Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin, menyambangi desa binaan sekaligus patroli dialogis dengan Masyarakat dusun kurra desa laba kecamatan Masamba.

Kegiatan sambang dan dialogis tersebut dilakukan Kapolsek Masamba untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan Masyarakat desa guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas. "kata Budi Amin.

Selain dari itu Kapolsek juga berpesan kepada warga masyarakat agar turut peduli dengan keamanan lingkunganya.

Memberikan himbauan kamtibmas, masyarakat dapat proaktif membantu pihak kepolisian untuk mencegah gangguan kamtibmas dan selalu menciptakan keamanan yang harmonis aman dan kondusif.

Mensosialisasikan Instruksi Mentri Dalam Negeri No 3 Tahun 2021 : " Tentang " Pemberlakuan pembatasan kegiatan berbasis Mikro dan pembentukan posko penanganan Covid -19 di tingkat Desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19, yang di berlakukan mulai hari ini 09 Februari sampai dengan tanggal 22 Februari 2021 dengan tujuan memperlakukan Protokol kesehatan secara ketat."tegasnya.

Memberikan himbauan protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker terutama saat keluar rumah, membiasakan jaga jarak ketika berinteraksi dengan orang di sekitarya,   dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved