-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Februari 12, 2021

Ini Kronologis Dari Laka Lantas Polres Bulukumba, Mantan Oprator Pertamina Sekaligus Security RSUD Sinjai Meninggal

Ini Kronologis Dari Laka Lantas Polres Bulukumba, Mantan Oprator Pertamina Sekaligus Security RSUD Sinjai Meninggal

 

METRO ONLINE SINJAI--Terjadi Laka Lantas yang Merenggut  nyawa 2 Orang Meninggal Dunia di tempat  Pada Hari Kamis Tanggal 11 Februari 2021 sekitar Jam 17.10 Wita Di Jalan  Poros Sinjai-Bulukumba Dusun Buhung puteh Desa  Bulo-Bulo Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan.

Kanit Laka Lantas Polres Bulukumba Iptu Herman  Saat di Konfirmasi Melalui Pesan WhatsApp nya Mengungkapkan bahwa Diduga Pengendara sepeda motor Yamaha Mio Nopol DW 3037 DD Yang dikendarai oleh:

N. IKA ANDRIANI MUSTAKIM BINTI MUSTAKIM

U. 25 Tahun

P. Security RSUD Sinjai

A. Ling. Mangngottong, Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Mengalami luka patah terbuka tidak beraturan pada kaki kanan,patah tertutup pada leher,dan (meninggal dunia) di TKP.

Boncengan Yamaha Mio Nopol DW 3037 DD atas nama:

N. SRI MAELANI BINTI MUH.AMIN

U. 18 Tahun

P. Swasta

A. Ling. Mangngottong, Kel. Biringere, Kec. Sinjai Utara, Kab Sinjai

Mengalami luka robek pada dagu, dan dirawat di Klinik Nauval Bulo-bulo.

Diduga Pengendara sepeda motor Honda Revo Nopol DD 4188 YS

N. BARNABAS FANDI YOSAFAT BIN YERIMIAS CANGKUNG,Umur 20

Alamat.Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Mengalami luka patah tertutup pada leher,keluar darah dari telinga kiri,(meninggal dunia) di TKP

Kronologis :

Dimana sebuah Sepeda Motor Honda Revo Nopol DD 4188 YS yang dikendarai oleh Lel.BARNABAS FANDI YOSAFAT BIN YERIMIAS CANGKUNG yang bergerak dari arah Barat (Tanete) menuju arah Timur (Bulukumba Kota)  lalu bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Yamaha Mio Nopol DW 3037 DD yang dikendarai oleh Per.IKA ANDRIANI MUSTAKIM BINTI MUSTAKIM berboncengan dengan Per.SRI MARIANI BINTI MUH.AMIN yang bergerak dari arah berlawanan Sehingga mengakibatkan kedua pengendara tersebut mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP. (Sumber Kanit Laka Lantas Bulukumba)

Sementara di benarkan oleh  Kepala Bidang Pelayanan Penunjang RSUD Sinjai, Andi Ariany Djalil Saat  di Konfirmasi Melalui Via Telpon seluler nya Mengatakan "iye Betul Dinda yang Kecelakaan di Bulo-Bulo kecamatan Bulukumpa, Kabupaaten Bulukumba itu Anggota kami dia Sebagai (Satpam)Sekcurity RSUD Sinjai  dan Sementara Ambulance dan  Mayatnya di Urus oleh Pak Daud Menurut Info Sudah di puskesmas Tanete Sekarang,Ahriany Jalil Mewakili Pihak RSUD Sinjai sangat merasa kehilangan atas kepergian pegawai terbaik nya selama hidup almarhumah dia termasuk security Wanita yang yang berkinerja baik dalam pelayanan,selama Hidupnya dia orang nya Tidak Membeda-bedakan Selama dia bertugas di sini,semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya,  melipat gandakan amal kebaikannya dan melapangkan alam kuburnya.  Untuk keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan dan kesabaran.Tutupnya.

Almarhumah Sementara di jemput Oleh Pihak RSUD sinjai untuk di bawah di Rumah Kediaman nya di Jalan Persatuan Raya Belakang Sekolah SD Negeri 211 Manggotong Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.


Laporan:Ilham Hs

Editor:Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved