-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Februari 26, 2021

Budayakan Hidup Sehat, Kapolres Enrekang Bersama Forkopimda Olahraga Bersepeda

Budayakan Hidup Sehat, Kapolres Enrekang Bersama Forkopimda Olahraga Bersepeda


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK, MH, mengajak para jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) untuk melaksanakan Olahraga Bersama, Jumat (26/02/21).

Olahraga bersama ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan bersepeda yang di ikuti Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, Kapolres Enrekang AKBP Dr.  Andi Sinjaya, SH,S.IK, MH, Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Ketua Pengadilan Negeri Enrekang Karsena, SH,MH, Pinca BRI Enrekang, Kepala Rutan IIB, Kepala kantor Pajak Enrekang,  dan Para personil Polres Enrekang serta Komunitas sepeda Enrekang.  Dengan tujuan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh utamanya Imun kita.

Menurut Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, Olahraga Sepeda merupakan salah satu alternatif dalam membudayakan hidup sehat, terutama bagi personil Polres Enrekang yang dituntut untuk senantiasa sehat dan fit dalam menjalankan tugas.

"Kegiatan gowes bersama ini juga dalam rangka meningkatkan kebersamaa, selain badan sehat, hubungan silahturahmi juga terjaga dengan baik melalui kegiatan bersama ini," ungkap Kapolres.

Kapolres berpesan kepada masyarakat maupun komunitas sepeda untuk tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan Covid-19 di era normal baru, dan mengutamakan keamanan saat berolahraga di jalan umum.

"Utamakan keamanan, dan usahakan memilih rute atau jalur bersepeda yang aman. Apalagi, biasanya gowes dilakukan secara berombongan, serta gunakan alat kemanan bersepeda," tutupnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved