-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Februari 11, 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Mengawasi Kegiatan Masyarakat Dan Beri Imbauan

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Mengawasi Kegiatan Masyarakat Dan Beri Imbauan

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Saat ada kegiatan yang dilaksanakan oleh desa binaannya, bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Briptu Umar hadir untuk mendampingi kegiatan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar dan menghimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan (4M).

Hal tersebut diungkapkan oleh bhabinkamtibmas Kelurahan Mataran Polsek Anggeraja yang merupakan jajaran Polres Enrekang saat melakukan  pemantauan kegiatan di Sossok yang diselenggaran oleh PT.Advansia Indotani.

Disampaikan oleh Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman SH, Kamis (11/02/2021) bahwa wujud perhatian dan toleransi personil bhabinkamtibmas polsek Anggeraja yaitu mengikuti serta memantau kegiatan yang dilaksanakan oleh warga guna menambah dan menjalin rasa kekerabatan.

“Kami akan memantau dan mengawasi setiap kegiatan yang diadakan oleh warga agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved