-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Februari 11, 2021

Berikan Rasa Aman Polsek Masamba Gencar Melakukan Patroli Dan Himbauan Cegah Covid

Berikan Rasa Aman Polsek Masamba Gencar Melakukan Patroli Dan Himbauan Cegah Covid


METRO ONLINE, Luwu Utara – Polsek Masamba Polres Luwu Utara dalam upaya mencegah penyebaran penularan virus covid-19 serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Personel Polsek masamba lakukan patroli malam serta menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes supaya terhindar dari penularan virus covid-19,Rabu (10/02/21)

Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H melalui Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin,S.Sos menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan supaya terhindar dari virus covid-19.

Disamping melakukan patroli agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif ditengah masyarakat, anggota kami juga menyampaikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan serta menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penularan virus corona, tuturnya.

Petugas patroli Polsek Masamba pada malam itu juga mengajak masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Masamba serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved