-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 31, 2021

Polsek Masamba Kembali Berbenah Renovasi Kantor Hingga Jalan Paving Block

Polsek Masamba Kembali Berbenah Renovasi Kantor Hingga Jalan Paving Block


METRO ONLINE, Luwu Utara -- Polsek Masamba Polres Luwu Utara, melakukan pembenahan, memperbaiki jalan masuk samping rumah jabatan Kapolres/Waka Polres hingga tempat parkir, dengan menggunakan Peving Block. Minggu (31/1/2021)

Sebelumnya telah melakukan renovasi kantor sebagai tempat pelayanan masyarakat dalam meningkatkan tugas POLRI sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. "ungkap Budi Amin.

Salah seorang warga kelurahan Kappuna yang tidak mau identitasnya di publis, mengatakan sejak mantan Kapolsek Baebunta itu masuk ke polsek Masamba semua telah berubah, dengan tangannya. "katanya. 

Direnovasinya Kantor Polsek Masamba ini selain agar kelihatan megah dan bersih, yang lebih utama adalah untuk meningkatkan semangat kerja anggota Polsek dalam melakukan tugasnya dalam memberikan pelayan kepada masyarakat."kata IPTU Budi Amin S Sos. kepada media ini saat dikonfirmasi, Sabtu kemarin (30/1/2021) ditempat kerjanya.

IPTU Budi Amin mengatakan, renovasi ini sudah saya rencanakan sebelumny, semenjak dia menjabat Kapolsek Masamba, dan Renovasi dikerjakan secara swadaya bersama semua anggota."ucapnya.

“Kalau Kantornya megah, vasilitas komplit, bersih dan indah, anggota yang bertugas di Kantor tidak jenuh dan terasa nyaman”, terang Kapolsek Masamba sambil tersenyum.

Pekerjaan ini bukan dalam rangka lomba antara polsek jajaran melainkan dengan senang hati dan ikhlas dalam membagun, seperti tempat parkir kantor dan kantin polsek Masamba.

Dengan tidak jenuh dan terasa nyaman di Kantor dengan sendirinya anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pun bisa meningkat. Karena sewaktu waktu ada warga masyarakat yang datang ke Kantor membutuhkan pelayanan petugasnya, sehingga masyarakat tidak jenuh dan kecewa, ujarnya.

Saya berharap dengan direnovasinya jalan dan Kantor Polsek Masamba, pelayanan kepada masyarakat bisa lebih ditingkatkan” ungkap IPTU. Budi Amin S Sos. (Drs)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved