-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 18, 2021

Personil Polsek Maiwa Polres Enrekang Melaksanakan Sambang Ke Kantor KUA Kecamatan

Personil Polsek Maiwa Polres Enrekang Melaksanakan Sambang Ke Kantor KUA Kecamatan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Ps. Kanit Intelkam Polsek Maiwa Polres Enrekang Aipda Syamsu Alam, SH, Bersama Briptu Heriadi melaksanakan sambang ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Maiwa guna berkoordinasi dengan pihak KUA terkait jumlah warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan di Kecamatan Maiwa, Senin (18/01/2021).

Kehadiran Personil Polsek Maiwa disambut oleh Kepala KUA Maiwa Syafar, S.Pd. I. dan Staf KUA Maiwa. Dalam pertemuan tersebut dapat diketahui berapa orang yang akan melaksanakan akad nikah diwilayah Kecamatan Maiwa.

“Kami menghimbau melalui Kepala KUA Kecamatan Maiwa agar disampaikan kepada warga yang akan melaksanakan akad nikah untuk pelaksanaan resepsi pernikahan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah sehubungan dengan merebaknya wabah covid 19 yang tengah melanda Indonesia dan juga ratusan negara lain di Dunia,” ujar Aipda Syamsu Alam, SH.

Anjuran tersebut direspon baik oleh Kepala KUA Maiwa, dan akan meneruskan kepada para mempelai untuk pelaksanaan resepsi pernikahan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti menyiapkan cuci tangan beserta sabunnya, menyiapkan masker, handsanitazer, alat pengukur suhu tubuh, jarak kursi tamu undangan tetap di jaga, Serta dengan kesadaran dan kerjasama berbagai instansi dan juga masyarakat untuk memutus rantai penyebaran virus corona diharapkan wabah covit 19 dapat segera diatasi, Pungkas kanit intel polsek maiwa.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved