-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Januari 19, 2021

Peduli Bencana, Polres Pelabuhan Makassar Kirim Bantuan Sembako dan Pakaian Sehari hari ke Sulbar

Peduli Bencana, Polres Pelabuhan Makassar Kirim Bantuan Sembako dan Pakaian Sehari hari ke Sulbar


METRO ONLINE,MAKASSAR,  --  Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam Kasim mengirim sejumlah bantuan kemanusiaan peduli bencana gempa Mamuju, Majene, Provinsi Sulbar, Selasa (19/1/21).

Sebelum bantuan itu dikirim, terlebih dahulu dilaksanakan apel pelepasan personel Polres Pelabuhan Makassar yang akan nembawa bantuan kemanusiaan peduli bencana gempa Mamuju tersebut, di halaman Mapolres Pelabuhan Makassar.

Apel pelepasan bantuan itu dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam Kasim dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas,

Kabag Ops Kompol Gani, Kabag Ren Kompol Nusalim dan Kasat Narkoba AKP Rudi.

Turut pula dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Makassar Iptu Asfada, Kasi Propam Polres Pelabuhan Makassar Iptu Mirwan Herlambang dan para Perwira serta Bintara yang akan berangkat membawa bantuan kemanusiaan itu.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam melalui Paur Subbag Humas Ipda Burhanuddin Karim mengatakan, bantuan kemanusiaan yang di bawa personel ke Sulbar berupa sembako dan perlengkapan sehari-hari para korban.

Bantuan itu kata Ipda Burhanuddin Karim, dibawa menggunakan tiga mobil Truk Dalmas Sabhara, tiga mobil truk umum dan tiga mobil Double Cabin Sabhara Polres Pelabuhan Makassar.

"Semoga bantuan berupa sembako dan perlengkapan sehari-hari para korban bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Sulbar, dapat meringankan beban mereka, " harap Ipda Burhanuddin Karim.(*)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved