-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 31, 2021

Patroli Skala Besar Polres Enrekang dan Kodim 1419, ini tujuannya !

Patroli Skala Besar Polres Enrekang dan Kodim 1419, ini tujuannya !


METRO ONLINE,ENREKANG-- –- Kepolisian Resor Enrekang Bersama Komando Distrik Militer 1419 Enrekang laksanakan patroli skala besar sebagai antisipasi pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Enrekang juga cek lokasi rawan banjir, Sabtu (30/01/2021).

Kegiatan patroli skala besar dipimpin Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH.

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH mengatakan bahwa patroli skala besar yang melibatkan Kodim 1419 Enrekang untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan memberi pemahaman tentang mengenai bahaya virus covid-19.

Selain itu, tingginya curah hujan diwilayah Kabupaten Enrekang membuat tim gabungan patroli skala besar untuk turun mengecek lokasi rawan banjir dan menghimbau masyarakat yang berada dikawasan rawan banjir agar selalu waspada sewaktu-waktu air sungai meluap.

“Dengan meningkatnya masyarakat yang terinfeksi covid-19 diwilayah kita di Kabupaten Enrekang maka oleh karena itu kami laksanakan patroli skala besar ini bersama Kodim 1419 Enrekang dengan mengutamakan kedisiplinan prokes, Ungkap Kasat Sabhara Polres Enrekang

AKP Rusli juga mengatakan, selain itu juga dengan tingginya curah hujan saat ini tim gabungan turun dan mengecek lokasi yang dianggap rawan banjir seperti di sungai saddang yang terletak di Jalan swis Kecamatan Enrekang,

“Debet air sungai saddang yang terletak di swis Kecamatan Enrekang meningkat, perlu waspada jika hujan terus-menerus namun saat ini air sungai tersebut belum melewati batas status siaga” ucap AKP Rusli, SH.

Tujuan dari patroli skala bersar kali ini adalah untuk menekan penyebaran kasus covid-19 yang semakin meningkat di masayrakat dan menghimbau masyarakat bagi yang berada dilokasi rawan banjir agar tetap waspada bila air sungai meluap dan mengakibatkan banjir.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved