-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 12, 2021

Pastikan Protokol Kesehatan Kapolsek Cendana Pantau Langsung Prokes di Pesta Pernikahan, Ini Yang Di Samapaikan

Pastikan Protokol Kesehatan Kapolsek Cendana Pantau Langsung Prokes di Pesta Pernikahan, Ini Yang Di Samapaikan


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Cendana Polres Enrekang IPTU Hasruddin bersama personil Polsek Cendana  melaksanakan pemantauan protokol kesehatan pada resepsi pernikahan di Desa Cendana Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang.

Kapolsek Cendana IPTU Hasruddin mengatakan kehadiran Anggota dalam Acara Pernikahan adalah untuk memastikan kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan tertib serta mematuhi protokoler kesehatan selama acara berlangsung demi kebaikan dan keselamatan bersama, tegas Kapolsek Cendana, Selasa (12/01/2020)

Upaya dan langkah yang harus dipatuhi oleh penyelenggara pernikahan diantarnya mewajibkan setiap tamu yang datang untuk cuci tangan terlebih dahulu ditempat yang sudah disiapkan oleh Penanggung Jawab Pesta Pernikahan.

Penerapan protokol kesehatan ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran covid-19 dan disisi lain masyarakat sudah dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala dengan catatan harus benar-benar mematuhi protokol kesehatan. tutur Kapolsek Cendana.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved