-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 11, 2021

Karang Taruna Desa Linau mendapat Apresiasi serta dukungan dari Pengurus BALE BUKU JAKARTA

Karang Taruna Desa Linau mendapat Apresiasi serta dukungan dari Pengurus BALE BUKU JAKARTA

 

METRO ONLINE LINGGA--Apresiasi  serta dukungan dengan  semangat  kepada Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau yang telah sukses melaksanakan kegiatan Gerakan Satu Juta Pohon Sedunia, Perdana di wilayah Kabupaten Lingga. Minggu, (10/01/21). 

Apresiasi dan dukungan semangat tersebut di sampaikan Fajar Alvarisi bersama pengurus Bale Buku Jakarta lainnya yang sedang melaksanakan kegiatan WISATA KEBUN lewat video berdurasi 0.26 detik yang dikirmkan via WA.

"Kepada seluruh teman-teman Karang Taruna Tuah Bakti Desa Linau salam semangat dan salam kesetiakawanan sosial dari kami pengurus Bale buku dan juga Karang Taruna Unit 08 Cakung Barat Jakarta Timur semua pemuda wajib untuk maju dan maju Indonesia salam kesetiakawanan sosial dari kami salam semangat, "Semangat...," Di ikuti seluruh pengurus yang ada dalam video tersebut.

Sementara itu Hardian Ketua Karang Taruna Tuah Bakti mengatakan, sangat terharu, serta mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dan semangat yang di berikan oleh sahabat BALE BUKU JAKARTA.

menurutnya, suatu kelembagaan memang tidak cukup hanya dengan bekerjasama di lingkungan lembaga tersebut, melainkan perlu adanya relasi kepada wilayah yang sudah maju agar menjadi motivasi untuk menjemput kemajuan dan Perkembangan.

"Semoga Karang Taruna tambah Jaya, tambah maju, serta melahirkan sumberdaya manusia yang memiliki karakter sehat, menjadi pemuda yg banyak kreasi, memberi motifasi dan berinovasi, bukan pemuda pencaci maki, serta sanggup berjuang untuk kedaulatan daerah maupun negara. Karang taruna Jaya, Jaya, Jaya." ucap  Hardian


Sumbe:Harian momenkepri/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved