-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, Januari 14, 2021

Ini Penyampaian Himbauan Kapolsek Curio Saat Hadiri Pesta Pernikahan Warganya Di Masa Pandemi

Ini Penyampaian Himbauan Kapolsek Curio Saat Hadiri Pesta Pernikahan Warganya Di Masa Pandemi


METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolsek Curio Polres Enrekang IPDA Maga tak bosan-bosannya memberikan peringatan dan imbauan serta mendatangi langsung rumah warga yang akan dan yang melaksanakan resepsi pernikahan yang ada di wilayah hukumnya, Kamis (14/01/2021).

Hal ini dilakukan sebagaimana Maklumat Kapolri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona yang melarang adanya kerumunan massa.

Tak hanya sampai di situ, Beliau juga  koordinasi dengan pihak Kantor KUA setempat untuk mengetahui siapa saja warganya yang akan melaksanakan pernikahan lalu mengunjungi kediaman warga yang akan menggelar pesta pernikahan khususnya di Kecamatan Curio ini.

“Alhamdulillah saat menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan ini masyarakat dan pihak keluarga mendukung penuh seluruh kegiatan pencegahan dalam melawan virus Covid 19 ini. Kami juga mengapresiasi tingkat kesadaran masyarakat sudah tinggi dalam menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas sehari hari”,Ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved