-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Januari 27, 2021

Gencarkan Operasi Yustisi, Kapolsek Cendana Polres Enrekang Terjun Langsung

Gencarkan Operasi Yustisi, Kapolsek Cendana Polres Enrekang Terjun Langsung



METRO ONLINE,ENREKANG -- Upaya dalam penertiban Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh jajaran Polsek Cendana Polres Enrekang.

Terlihat Iptu Hasruddin selaku Kapolsek Cendana bersama anggotanya melakukan Oprasi Yusitisi di jalan poros Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Rabu (27/01/2021).

Saat melakukan Oprasi penertiban ini masih ada warga yang kami dapati tidak menggunakan masker saat berkendara dan beraktifitas sehari hari kala pandemi Covid 19 ini, maka dari itu kami berikan peringatan persuasif agar masyarakat dapat memahami pentingnya Protokol Kesehatan, Ungkap IPTU Hasruddin.

Tak henti hentinya juga kami melakukan sosialisasi tentang pentingnya Protokol Kesehatan dalam upaya memutus mata rantai virus corona.

Untuk tindakan sosial yang di berikan kepada masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan yakni sanksi Hukuman sanksi push up.

Kapolsek Cendana Menambahkan Bahwa Kami Dari Pihak Kepolisian Tidak Akan Berhenti Melaksanakan Operasi Yustisi Sebelum Memutus Rantai Penyebaran Covid 19.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved