-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Desember 28, 2020

Waspada Cluster Baru,. Satlantas Polres Gowa Gencar Berbagi Masker dan Pasang Stiker

Waspada Cluster Baru,. Satlantas Polres Gowa Gencar Berbagi Masker dan Pasang Stiker


METRO ONLINE GOWA--Sat Lantas Polres Gowa membagikan ratusan masker dan pemasangan stiker "AYO PAKAI MASKER" kepada pengendara di jalan KH.wahid Hasyim Kel.Sungguminasa Kec.Sombaopu Kab.Gowa,Senin 28/12/2020 sekitar pukul 07.00 wita.

Dari pantauan Awak media nampak Personil Sat Lantas yang sedang berjejer memantau arus lalu lintas,bagi pengendara yang di temukan tidak menggunakan masker akan di berhentikan dan di bagikan masker secara gratis oleh personil Sat Lantas Polres Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH  mengungkapkan pembagian masker dan pemasangan stiker "AYO PAKAI MASKER"  ini guna mendorong masyarakat akan pentingnya penggunaan masker dan budaya hidup sehat sehingga terhindar dari penularan covid 19.

Kami menerapkan langkah langkah pencegahan dengan mengedukasi masyarakat pengguna jalan untuk menerapkan protokol kesehatan anjuran pemerintah ujar AKP mustari.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid 19,” ucapnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved