-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Desember 02, 2020

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Kapolres Enrekang Bersama PJU Berkunjung ke Kodim

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Kapolres Enrekang Bersama PJU Berkunjung ke Kodim

METRO ONLINE,ENREKANG -- Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., la bersama pejabat utama Polres Enrekang melakukan Kunjungan ke Kodim 1419/Enrekang.

"Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Enrekang," kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.,

Dalam kunjungannya, Kapolres Enrekang diterima langsung oleh Komandan Kodim Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar beserta staf Kodim 1419/Enrekang.

"Hal tersebut sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik," ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1419/Enrekang, Letkol Inf Utyu Samsul Komar mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi.

"Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, dilakukan saling perkenalan. Letkol Inf Utyu Samsul Komar mengatakan, dalam setiap kegiatan unsur Forkopimda Enrekang, mereka berdua saling berkoordinasi.

Sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.

Menurut dia, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Enrekang.

"Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Enrekang," pinta.

Usai perkenalan, kegiatan berlanjut ke acara menyantap hidangan sarapan pagi. (Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved