-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, Desember 15, 2020

Rawan Kerumunan, Personil Sat Binmas Polres Enrekang Gencar Edukasi 3M di Tempat Perbelanjaan

Rawan Kerumunan, Personil Sat Binmas Polres Enrekang Gencar Edukasi 3M di Tempat Perbelanjaan

METRO ONLINE,ENREKANG -- Personil Sat Binmas Polres Enrekang Polda Sulawesi Selatan kembali mensosialisasikan program 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dan, Menjaga jarak) di tempat perbelanjaan di wilayah hukum Polsek Enrekang Kabupaten Enrekang Sulawesi Selatan, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan sosialisasi 3M tersebut bertujuan sebagai pengingat masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta memutus rantai penyebarannya. Terlebih di tempat yang paling rawan terjadi kerumunan yakni di tempat perbelanjaan para pengunjung penjual dan pembeli harus lebih ekstra dan lebih mawas diri di banding tempat lain karena pertemuan orang dengan latar dan asal sangat beragam.

Dalam kesempatan tersebut petugas kembali menegaskan bahwa situasi pandemi sekarang ini sama sekali belum mereda, bahkan angka kasus setiap harinya cenderung meningkat dan faktor yang paling berpotensi yang membuat hal demikian adalah kekurangdisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan kasus yang paling sering ditemukan adalah abai dalam menggunakan masker dan tetap berkumpul di tempat seperti kafe, perbelanjaan dan lain-lain.

“Besar harapan kami kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu serta saudara sekalian agar tidak kendor dan mengurangi kedisiplinan kita dalam menjalankan protokol kesehatan, saat ini itulah vaksin sementara kita yang terbaik sembari menunggu kedatangan vaksin Covid-19 dari pemerintah, tetap optimis dan senantiasa berdoa agar ujian dan musibah wabah pandemi covid ini segera berlalu dan kita dapat kembali beraktifitas secara normal seperti semula” tegas Briptu Dermawan kepada para pengunjung.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved